Love, Life and Remedies

Sometimes, the most desirable relationship is the one you can't have...

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
November 21, 2008

Yang Ganteng atau yang Simpatik?

Posted by BoewatChat

"Teorinya, ketertarikan fisik merupakan kriteria utama bagi seorang gay untuk jatuh cinta (atau menentukan his sex mate)"
Buat gw, definisi fisik yang menarik adalah: boyish look, kulit bersih (terang or gelap nggak masalah), toned, bibir seksi, well built (sukur-sukur well hung juga) …

Waktu bowling kemarin, lirik - lirikan sama Gl (nama yang tertulis di score boardnya begitu). Chi, usia sekitar 33an, putih (pasti), not so handsome dan secara fisik nggak jatuh di kriteria 95% of normal distribution of the male I've been slept with. Tapiii… mata ini kok nggak mau brenti nengokin dia yaa :)

Apa gaydar gw error lagi, jadi upon the first sight udah see something on him. Atau karena memang dia enak dilihat :) Senyumnya yang lebar, gaya bowlingnya asik (triple strike kayaknya bukan yang luar biasa buat dia), nggak ngondek (tentu saja), secara overall appearance he has "bad boy" look who had been metamorphosing into grown man. Aura laki-nya nyata banget, tapi more fatherly... Simpatik!!

Hundreds of kontak mata yang diakhiri melengos malu-malu, more than 10 times intensive eye contact, lama-lama duduknya juga nggeser di dekat aku duduk :). Tapi tetep nggak sapaan, even just for basa-basi, "Mas, rahasia triple strike apa siyy?" Hmmhhh…

Dibandingin sama yayang str8 yang sekarang lagi sering kutemenin malam saptu-an, dia kalah ganteng. Yayang str8 masuk di kriteria fisik yang kucari. Tapi toh keduanya memberikan perasaan tentram yang sama, yang membuat betah untuk duduk berlama-lama didekatnya…

So… Bener nggak sih faktor fisik memegang peranan untuk seorang gay jatuh cinta? Rasanya gw ggak yakin lagi sekarang. Atau jangan-jangan makin tua seseorang dia makin ganjen, makin nggak pilih-pilih pasangan tidur? Igghhh… Gw nggak tua bangka amat kok, forty masih jauh. Nggak juga kekurangan fans, termasuk brondong-brondong matre itu. Gw cuma nggak bisa lupain yayang pertama gw, dan dia ini rasanya resemble something of him. Not physically... :p

OK mas Gl, kalau next week kita ketemu lagi di bowling, saya akan menyapa mas duluan dehh... Yayang str8 udah saatnya nggak digodain lagi…

2 comments:

lucky said...

Om,,,,bukan maksud menggurui (sapa seh gw). tp menghabiskan waktu bersama str8 guy-no matter how hot he is-will lead you to nowhere.

O iya, klo mo cari yg lucu2 tp pinter ngaji, datang aja ke acaranya RISKA di masjid sunda kelapa tiap hari minggu.
tp gw ga tanggung jawab klo kehadiranmu disana akan sangat mencolok....hihihihi...secara yang lain masih brondong2.

BoewatChat said...

Masjid Sunda Kelapa tuh yang di dekatnya Suropati itu kan yaa? Kayak-nya kalo makan di Sabang trus mampir kesana nggak ada yang lucu dehh..

Jam berapa? :)

Post a Comment