Love, Life and Remedies

Sometimes, the most desirable relationship is the one you can't have...

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
March 9, 2009

Boseeennnnn…

Posted by BoewatChat

“Lah wong emang lagi bosen, mau bilang apa?”
Entah kenapa, lately gw merasa nggak ada gairah lagi writing about some gayness part of me. Efek dari workload yang mulai menanjak lagi? Maybe… Kerjaan gw nuntut everything as rational as possible or we can never get a project, so the emotional part tersisihkan (if I ever had that emotional part). Atau mungkin karena spark itu udah nggak ada? Yang awalnya di-ignite sama blog-nya Fa, and later on I’m connected to other gay bloggers as well…

Are you routinely checking-out other bloggers page as I do? You will see what I meant. Awalnya si Ratu itu yang mulai “ngeluh” dan beresolusi untuk punya pacar lagi di tahun ini. And suddenly every gay's single nulis hal yang senada… SGG, There Will Be Time, Pacaran Serius… Yang udah gak single lagi nulis Busway Goyang (duhh)… Cuma Nei yang tampil sangat elegan dengan A Pathetic Hero. Ohhh, that’s really gay!!! :) (dan tentu saja blogger lain yang menulis tentang keseharian dan ruang profesionalnya. Not literally writing about “gay”, but a look to the world from a gay eyes that makes the whole story is very gay…)

Jangan salah sangka, gw support dengan mutual-monogamous-partnership. But how come this and the sex part becoming the major theme of Qmunnity? Atau, is that the way we’re connected? Any reasons why that’s so contagious?

Rasanya, nulis bukan untuk dipaksa lohh. It should flows from the heart… Cause the readers will feel that stream, gemuruh itu, hempasan kata – kata, the spirit of your mind speaks when you write it down…

Atau? Toh ini kan cuma blog. A journal (I hate to call it diary, sounds girly). Gw nggak pasang iklan disini, so no need for a huge traffic… But nggak mau juga kalo nggak ada yang baca, gimanaaa gitu rasanya :). Sooo, I write what I want. Situ benci? Ya sud...

(Hmmmmhhh...)

In the meantime gw mau nulis resensi film aja ahh, yang bertema gay tentu saja. Dan Brokeback Mountain tidak termasuk satu diantaranya. Do you agree? ;)

10 comments:

lucky said...

Hehehehehe....jd malu soal busway goyang gw. Tp Om, blog gw emang buat ceritain hal2 yg ga mungkin gw ceritain ke org lain (outside PLU). Apalagi gw ga kenal gay community di jkt except my bf and my exs.So intinya gw mo berbagi cerita gitoooh.
Kita tunggu loh review film2 gay nya, apalagi klo dikasih pinjam cd nya (ngarep trusss...)

BoewatChat said...

Ahh, jangan gitu dunk pak.. Jadi gak enak ati niyy :) Nggak brmaksud menyinggung siapa2 lohh, gw cm lagi bosen dgn tema yg itu2 juga..
Btw. Ttg writing sexual/sensual activities, belum ada yg bisa nandingin ceritanya Fa waktu dia ML sama anak PP. Jika nyeritain-nya "salah" (atau memang niat-nya shallow), ML sama PP statusnya setara dgn miss toilet.. But he did it beautifully. Misal: utk cerita mr.P si PP above average, he told it via comparison with si artist indon Madame itu. It also indirectly explains his fascination to penis. The readers could feel it, at least I did :)
While in most other stories, kesannya cm "gw dah pernah ML sama si A lohh" atau show-off "gw ML tiap hari sama yayang".. Mana dunk chemistry-nya? Isn't it there? Or not.. :p

Nei said...

Hai Boewatchat, jadi malu...dengan postingnya kali ini. Okay deh, gw ngaku ngeblog karena ikut2an. Kedepan mungkin gw akan mempertimbangannya lagi. ( atau blognya gw matiin saja ya? Soalnya kurang sreg...kok kayak nei mencari cinta ya? Padahal banyak yang bisa diceritakan....hahahaha....)

Bagaimana kalo kita join jadi co-author blog khusus resensi gay themed movies? Brokeback tidak? Emang sudah ketuaan sich tapi...kok kurang lengkap kalo tidak nulis brokeback...Hayo gimana?

menjadimanusia said...

iya... kalo ga... kita bikin blog bareng aja kayak si sepoci kopi... hahaha... jadi the mirror of the lesbians blog... hahaha...

Anyway... anybody will do (or at least say that they do) blogging to tell story... kalo gw... semacam pelampiasan untuk cerita yang gak bisa gw ceritain ama temen2 gw, meskipun seringnya akhirnya gw cerita juga ama si oom temen gw... hahahaha...

Apisindica said...

Hai Om, are you ok?! hehehehe

SerasaSore said...

Hum...jadi gatel pingin ikutan comment...
Padahal kemaren kemaren dah mo di keep silent aja kommentnya...

"emang beda beda lah orang menilai blog ini kek gimana...tapi yang pasti, menulis adalah sisi lain dari diri kita yang ngga bisa kita show up secara gamblang..."

Reis's said...

Hm... ga tau ya kalo soal trend2 itu ke SGC. Tapi soal monogamous relationship, gw rasa semua orang pastinya akan sampai ke titik ini koq. Ke titik ketika ia jenuh dengan random sex, shallow relationship yang based on beauty, etc.

Ini ada quote personal fave gue: Love is not math, it doesnt need calculation. Love is chemistry, it's about reaction.

Hahaha..

Anonymous said...

Hmmm, harus diakui pertama kali motivasi untuk buka blog di wordpress ini memang untuk nulis "sesuatu" yang harus dikeluarkan. Soalnya ga mungkin ditulis di blog yang udah eksis sejak bertahun yang lalu, karena sudah diikuti sama tante dan temen-temen bapak.

Nei said...

hai semua.
Zhou yu, daysandminds, boewatchat, and you --- lucky, yes you, plus yuda....serius ngak nih blog keroyokannya? Bagaimana kalo minggu ini kita hunting ide trus posting bareng di blog masing2 secara detail. Yeah...know we are busy...but kalo nga dilaksanakan kok jadinya seperti kumpulan ibu-ibu ngossip ya?

Bagaimana kalo kita mulai dengan buka pendaftaran siapa2 saja yang berminat nglog tentang mis:
1. resensi gay themed movies
2. gaya hidup
3. sex edu
4. and what else ????Any ide trus...

trus nanti kita diskusikan siapa saja yang benar pantas untuk thema yang dipilih, setuju? Sementara list your blog + contact here
eg :
nei : theoddmeblogspot.com pengen ngelog tentang rumah & design

Pada tahap ini kita cuma cari2 ide tentang blog gay keroyokan...jadi semua diundang siapa tahu bisa jadi portal gay indonesia pertama kayak gaya nusantara? hahahaha....

Soal koordinator, berhubung pemilik blog ini yang ngehamili...saya minta pertanggungjawabnya.

Anonymous said...

When you get tired from something
Take a rest for a while
Then renew your passion
For Blogging
There are no "Tired" nor "Bored" words to stop your way
You just need a time to refresh your mind
There are no former nor ex for bloggers
being a blogger is like an earl
which is not everyone have it
due to we have a chance to change the world

cuma bisa titip itu... itu yg gw tulis di blog gw yg lain :D

Post a Comment